all about : #CONSTRUCTION

#WIKA – terkoreksi cukup dalam di hari ini, hingga menembus support bagus di 2485, tapi tekanan jual yg hebat dari kemarin tetap membutakan penurunannya hingga saat ini bertengger di level 2450. Indikator mmg belum tampak tanda2 reversal, tp penurunannya masih terlalu berisiko, walau secara WEEKly masih berada diatas MA200-2290. Utk sementara sebaiknya bersabar dulu atau beli ketika WIKA berhasil kembali diatas dari level 2500-2505. Atau di 2 support terdekat di 2420-2370. WATCH-BOS

#ADHI – walau menembus support 2590 dan sempat tergerus di bawah dari level danger-2565, tapi jika diperhatikan scr detil, ADHI tampaknya sedang dijaga, sehingga tiap terjadi penurunan bertahap, langsung disikat beberapa level harga keatas, mmg scr indikator juga ADHI sejak kemarin2 harusnya bergerak menguat, walau tertahan sebentar di resist 2670.

#WTON – laporan keuangan yg tidak baik, tapi WTON sempat dibuka menguat, walau pada akhirnya terkoreksi juga, tapi tetap masih dijaga hingga masih bertahan diatas dari support kritis 940.

#WSKT – juga hanya terkoreksi minor saja dan saat ini sudah menembus MA20-1900, cermati suport 1855, jika terjaga maka entri level layak diberikan.

JIka kenaikan market akan terus berlanjut hingga ke resist 5000, maka sektor #KONSTRUKSI jelas juga akan kebagian porsi, walau saat ini sedang terkoreksi, maka cermatilah sektor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>