TEKNIK AVERAGE

Teknik AVERAGE kita pergunakan untuk memaksimalkan keuntungan kita, ataupun membalik dari posisi RUGI menjadi mulai bertahap mengalami keuntungan, dimana teknik average yg paling baik adalah AVERAGE UP sdgkan yg paling BERBAHAYA adalah AVERAGE DOWN, karena kalau salah berarti KERUGIAN kita akan semakin meningkat, yg akan semakin membuat psikologis kita semakin tertekan..

AVERAGE SELL

Average SELL UP, teknik ini dilakukan apabila anda mencari harga maksimal dari saham yg anda miliki tetapi anda tidak mau kehilangan kesempatan jika ternyata harganya berbalik turun sehingga apapun yg terjadi untuk saham tsb baik naik ataupun turun, anda pasti kemungkinan menjual di harga tinggi..

AVERAGE SELL-DOWN, teknik ini dilakukan untuk meminimalkan potensial loss yg terjadi daripada anda meraba-raba apakah harga akan naik ataupun memakai ilmu pengharapan.,
sehingga anda mempersiapkan sejumlah cash untuk membeli kembali di harga rendah ataupun untuk SWITCH ke saham lain yg dapat mengembalikan kerugian dari saham ini.

AVERAGE BUY

AVERAGE UP, adalah teknik average yg paling mudah, saya sebut mudah karena berarti harga beli anda hanya mengalami sedikit kenaikan saja, dengan tujuan untuk memaksimalkan keuntungan.. INILAH teknik average yg saya sukai.

AVERAGE DOWN, ini adalah teknik average yg paling sulit karena selain harga belinya kita pasti masih diatas, kedua adalah kita musti membeli dgn pembelian volume sebanyak yg kita nyangkut ataupun kita mempergunakan sistem piramida, yaitu semakin
kebawah kita akan membeli semakin banyak, sehingga average kita nantinya akan mendekati harga saat ini, tapi masalah baru bagi saham ini jika saham ini turun tanpa kejelasan dalam artian terus menurun tanpa henti karena itu berarti kita membuang dana kita secara percuma. Inilah teknik average yg paling saya WASPADAI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>